TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wakapolres Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru laksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, Selasa (01/10).

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K., sedangkan komandan upacara dijabat oleh Ipda Rudi Ahmadi.

Upacara yang mengambil tema “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” tersebut diikuti oleh para pejabat Polres, anggota Polres, perwakilan Polsek jajaran dan ASN.

Adapun beberapa rangkaian upacara diantaranya mengheningkan cipta untuk arwah pahlawan dipimpin oleh inspektur upacara. Kemudian pembacaan teks Pancasila oleh Irup.
“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini harus dimaknai sebagai tuntutan bagi kita semua untuk tetap berpegang teguh pada Pancasila dan bersama-sama membulatkan tekad menjaga Pancasila dari segala rongrongan” ungkapnya.(RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111