Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso melakukan peninjauan langsung di Polres Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso kunjungi Polres Banjarbaru, Rabu (1/8) jam 14.00 wita. Kunjungan tersebut, dalam rangka wasriik dan juga peninjauan secara langsung, terhadap Pelayanan Publik yang ada di Polres Banjarbaru dalam meraih predikat Zona Integritas, WBK dan WBBM.

Kedatangan Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso beserta rombongan, disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan para PJU Polres Banjarbaru di halaman mako Polres banjarbaru.

Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso merupakan ketua Tim penilai internal Zona Integritas. Ketika tiba di Polres Banjarbaru langsung melakukan peninjauan pelayanan publik yang dimiliki oleh Polres Banjarbaru. Ada 5 ruangan yang di tinjau, mulai dari ruang Pelayanan SKCK, SPKT, Satpas Sat Lantas Polres banjarbaru, Toilet khusus disabilitas dan ruang tahanan.

Tidak hanya itu, Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso juga mencoba inovasi berbasis IT milik Polres Banjarbaru yang bernama Siharat dan dibuat kagum. “Yang membuat saya kagum, aplikasi siharat Ini Terintegrasi dengan aplikasi Sasirangan Polda Kalsel”, Ucapnya.

Saat wawancara, Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso menegaskan bahwa kunjungannya ke Polres Banjarbaru Baru dalam rangka wasrik dan juga untuk melakukan peninjauan langsung terhadap Pelayanan Publik di Polres Banjarbaru dalam rangka meraih predikat Zona Integritas, WBK dan WBBM.

“Saya berpesan kepada Kapolres Banjarbaru dan seluruh personil Polres Banjarbaru untuk mempertahankan dan meningkatkan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan inovasi yang sudah dibuat”, Ucapnya.

“Karena hal yang membanggakan dan luar biasa, respon cepat anggota polres banjarbaru terhadap laporan yang diberikan oleh masyarakat”, tambahnya.

Selain itu, Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso juga berharap terhadap inovasi yang dibuat oleh Polres Banjarbaru mempunyai efek kepada polres-polres yang lain. Karena sudah ada bukti, inovasi yang dibuat oleh Polres Banjarbaru yaitu aplikasi siharat, sudah banyak memberikan manfaat baik bagi masyarakat, serta juga banyak digunakan oleh masyarakat.

“Terimakasih kepada Kapolres Banjarbaru atas inovasi yang dibuat. pertahankan dan sosialisasikan, mudah-mudahan menjadi rujukan untuk polres-polres yang lain”, Ujar Wakil Irwasum Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel