TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Walau Cuaca Sering Hujan, Tidak Menyurutkan Semangat Brigadir Rizal Membentangkan Spanduk Karhutla

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Balimau Polsek Aluh-Aluh yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Rizal Amnatillah melaksanakan Himbauan Karhutla dengan cara membentangkan spanduk, di Desa Balimau Kecamatan Aluh-Aluh Polsek Aluh-Aluh , Selasa (27/02/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Balimau , Polsek Aluh-Aluh melaksanakan Kampanye Karhutla, dengan bersama Warga, Bhabinkamtiibmas membentangkan spanduk karhutla bertuliskan Stop !!! Membakar Hutan dan Lahan Ancaman 12 Tahun Penjara, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran.

Walaupun cuaca di wilayah Polsek Aluh-Aluh sekarang ini sering terjadi Hujan dan pasang surutnya air laut, tidak menyurutkan semangat Brigadir Rizal Amnatillah untuk menghimbau warga dan membentangkan spanduk untuk tidak Membakar hutan atau lahan yang ada di Desa Balimau

“Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Aluh-Aluh atau Bhabinkamtibmas”, ucap Brigadir Rizal Amnatillah.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh-Aluh Iptu H. M. Rojin memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan karhutla di masyarakat, mari jadikan wilayah hukum Polsek Aluh-Aluh khususnya Desa Balimau Bebas dari Asap Kebakaran Hutan dan Lahan, perintahnya.(zbul)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: