TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Walau Tanpa adanya Penolakan Warga, Polsek Banjarbaru Timur Tetap Lakukan Pengamanan Proses Pemakaman Jenazah PDP Covid-19

Polres Banjarbaru – Walau tanpa adanya penolakan dari Warga, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru tetap melakukan pengamanan pada proses pemakaman warga meninggal dunia dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19, yang dimakamkan di  Alkah Perkumpulan Tahlil Cempaka Tengah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (08/06/2020) sekitar pukul 00.11 Wita.

Proses pemakamannya dilakukan sesuai dengan protokol covid-19 dengan pengamanan dari TNI dan Polri.

Warga yang meninggal dunia yaitu seorang laki-laki berinisial “S” (65) warga Kecamatan Cempaka. Ia meninggal dunia di RSD Idaman Kota Banjarbaru, saat dilakukan perawatan dan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa almarhum dimakamkan Alkah Perkumpulan Tahlil Cempaka Tengah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka, sesuai protokol covid-19.

“Sebelum proses pemakaman digelar, kami menghimbau kepada warga disekitar makam untuk tidak panik dan tetap mematuhi prosudur keselamatan yang ada dengan menjaga jarak dan tidak terjun langsung dalam proses pemakaman tanpa dibekali dengan alat pelindung diri (APD)”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673