TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Walau Terlihat Letih, 2 Pilar Desa Ini Siap Layani Warganya

Polres Banjarbaru,  dalam suatu desa ada 3 (tiga) pilar didalamnya yaitu, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas (Polri) dan Babinsa (TNI). ketiga pilar tersebut bekerja untuk menjadi pelayan masyarakat di suatu wilayah atau desa.

Desa Kuin Besar Kecamata Aluh Aluh, sektor Aluh Aluh, kepolisian resort Banjarbaru, pun terdapat tiga pilar sebagai penggerak dan berperan sebagai pelayan masyarakat sesuai  dengan job discriptionnya atau keahlianya masing masing.

Senin (11/09/2017) sore tadi, di salah satu teras rumah warga terlihat 2 (dua) pilar desa yang sedang beristirahat setelah seharian mereka melaksanakan tugas memberikan himbauan dan pesan pesan moral yang berkenaan dengan kamtibmas desa dengan sasaran rumah warga yang satu kerumah yang lainnya.

 

Walaupun letih kami tetap Iklas melaksanakan tugas yang telah diamanatkan pimpinan kepada kami yaitu dalam bidang keamanan dan pertahanan, ucap Bripka Sukadi, dan biasanya kalau kaki udah penat gini biasanya kami berdua saling pijit, tambah Serda Kuat anggota Koramil Aluh Aluh.

AKBP Kelana Jaya selaku kepala kepolisian resort Banjarbaru melalui kanit Binmas sektor Aluh Aluh Aiptu Sugianto menjelaskan, kesinergitasan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa ini sangat diperlukan untuk melayani desa dalam mencegah gangguan kamtibmas dan yang mengganggu keamanan NKRI.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673