TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga Banjarbaru Dikejutkan Dengan Razia Sepeda Motor Pagi Hari

Polres Banjarbaru – Warga Banjarbaru dan pengguna jalan A. Yani Kota Banjarbaru lainnya di kejutkan dengan Kegiatan Rikranmor atau yang biasa disebut Razia oleh Sat Lantas Polres Banjarbaru, Minggu Pagi sekitar pukul 09.30 Wita di Halaman Mako Polres Banjarbaru, (12/11).

Kegiatan Rikranmor tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Kepolisian Zebra Intan tahun 2017 kepada para pengendara sepeda motor roda 2(dua).

Saat ditemui, KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari mengatakan bahwa banyak masyarakat Kota Banjarbaru maupun sekitarnya yang beranggapan bahwa di hari minggu Sat Lalu Lintas tidak akan melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, namun dalam kesempatan ini kami akan membuktikan bahwa hal tersebut merupakan pemahaman yang salah, ungkapnya.

“Dalam kesempatan Operasi Kepolisian Zebra Intan tahun 2017 ini, Sat Lantas Polres Banjarbaru akan terus melakukan kegiatan Rikranmor, dan saya menghimbau kepada masyarakat Kota Banjarbaru maupun sekitarnya agar segera melengkapi segala melengkapi kwlwngkapan berkendaranya baik secara administrasi surat menyurat maupun kelengkapan fisik, karena cara paling mudah terlepas dari Razia yaitu dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas” ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Apa yang disampaikan Kasat Lantas memang benar, apabila masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara, sudah pasti akan terlepas dari giat rikranmor karena kelengkapannya selalu dibawa” ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: