TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga Bantu Bhabinkamtibmas Padamkan Api

Polres Banjarbaru. Jum’at 01 September 2017, sekitar jam 17.30 wita, Bripka M. Rahmani Bhabinkamtibmas Palam Polsek Banjarbaru Timur dalam jajaran Polres Banjarbaru, bersama-sama warga memadamkan api yang hampir mendekati kepemukiman, di Jalan Purnawirawan Tambak Jariah Rt.06 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Api meluas hampir mendekati pemukiman warga karena angin yang berhembus sangat kencang, selain dibantu oleh warga, pemadaman api tersebut juga dibantu dari Team Karhutla Polsek Banjarbaru Timur, Team Karhutla Polres Banjarbaru serta BPBD Banjarbaru. Ungkap Bripka M. Rahmani.

Setelah sekitar 3 jam berlangsung api yang hampir mendekati pemukiman warga dapat dipadamkan, namun sebagian api yang tidak bisa terjangkau masih menyala. Ungkap. Bripka M. Rahmani.

Tak mudah memang memadamkan api, Apalagi lahan tersebut adalah lahan gambut, namun itu semua bukan lah penghalang, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengucapkan “Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Palam serta Team Karhutla Polsek Banjarbaru Timur, Team Karhutla Polres Banjarbaru dan BPBD Banjarbaru, dengan sigap dan semangat dalam melaksanakan tugas”,

Penulis Hendra Fahmi

Editor Hendra Fahmi

Publish Hendra Fahmi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: