TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga Kelurahan Sungai Besar di Gegerkan Dengan Temuan Mayat Perempuan

Warga Kelurahan sungai besar sempat di gegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Senin (2/10/2017) jam 16.00 Wita.

Mendengar informasi itu, Anggota Polres Banjarbaru dibantu Polsek Banjarbaru Kota langsung mendatangi TKP untuk pengamanan.

“Untuk Mayat perempuan, bernama Nini Suwarni, warga Intan Sari Jl.Kasturi Ujung No.17 Rt.20 Rw.IV Kel.Sei Besar”, Ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo yang saat itu ada di TKP.

Korban di temukan terkujur kaku saat adik korban yang bernama Hari Sudaryo pulang dari kerja sebagai buruh bangunan. Saat membuka pintu, sang kakak sudah kaku dan terbaring dilantai beralaskan kasur busa, kemudian sang adik langsung menghubungi ketua Rt dan kantor polisi untuk memberitahukan kalau sang kakak sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia.

“Saat saya melihat Kondisi mayat kakak saya, pada saat itu di mulut kakak saya mengeluarkan buih atau busa”, Ucap Adik Korban Hari Sudaryo.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo menjelaskan, dari hasil pemeriksaan identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban, dan diperkirakan meninggal karena sakit yg di derita korban sejak lama, namun tidak pernah dikeluhkan. “Berdasarkan keterangan dari adik kandung korban bahwa Korban (Kakak) mengalami ganguan pikiran/stress”, Pungkas Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo.

Setelah di lakukan koordinasi antara Pihak Polres Banjarbaru dengan Ketua Rt dan pihak Keluarga, bahwa jasad korban dibawa ke RS.Idaman Bjb utk dilakukan Visum Luar tubuh dan tidak di Autopsi. (fafa).

 

tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: