TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga Senang Bisa Berikan Informasi Ke Bhabinkamtibmasnya, Harap Bripka Risqi

Polres Banjarbaru,-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh, Polres Banjarbaru yang ditugaskan di Desa Bakambat Bripka Moh Risqi menerapkan DDS (Door to Door System) di setiap kali ia melaksanakan tugas rutinnya seperti sambang, Minggu (04/03/18).

Dalam pelaksanaanya, Bripka Moh Risqi selalu rutin singgah ke rumah warga dan selalu menyempatkan diri untuk ngobrol santai sesembari tak lupa menanyakan sitkamtibmas di Desa Bakambat.

Dan dari obrolan tersebut Bhabin mendapatkan masukan dan informasi tentang kamtibmas cara cara tersebut dapat memper erat hubungan bhabin dan masyarakat guna tercipta situasi aman tentram dan kondusif.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin mewakili kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan pihaknya akan terus memaksimalkan peranan Bhabinkamtibmasnya di masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, tentram dan kondusif.

“Dengan adanya informasi dari warga melalui Bhabinkamtibmasnya, apabila ada permasalahan akan segera diatasi”, kata Iptu H. M. Rojin.(qi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: