TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga serahkan ganat nanas kepada anggota polsek banjarbaru kota

Polres Banjarbaru, angota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bahwa pada hari sabtu tanggal 18 Nopember skj: 23.00 wita telah di temukan sebuah benda yang di duga mirip dengan granat.Minggu(19/11).

Barang yang diduga granat tersebut berbentuk seperti nanas yang di temukan oleh seorang karyawan mie bakso Subur group dari pembuangan sampah depan asrama Polsek Banjarbaru Kel.komet Kec.banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Pada saat benda tersebut di perlihatkan kepada saudara Iyan yang berfrofesi sebagai penjual jamu, kemudian saudara Iyan memberi tau kepada anggota polri yang bernama brigadir Septian Poltak Hutasoit.”ucap iyan.

Kemudian brigadir Septian Poltak Hutasoit, mengamankan benda yang diduga granat tersebut dan meletakkan benda tersebut di bawah lonceng penjagaan Polsek Banjarbaru Kota.  untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan anggota kemudian menghubungi pihak Brimob Polda Kalsel. Kemudian sekitar jam 23.15 wita, petugas jibom dipimpin Pasi Analis Intelmob Iptu Tatang Supriati , SE beserta 2 orang anggota nya yaitu Brigadir Jhona Armando Brigadir Rahmat Ropianor datang ke Polsek Banjarbaru Kota untuk mengecek kebenaran hal tersebut.

Sekitar pukul 00.30 wita Kaden Gegana Brimobda Kalsel Akbp Samsul Huda datang ke Mapolsekta Banjarbaru Kota bersama Iptu Sunardi S.AP kanit 1 Subden 2 Jibom beserta 2 orang anggota Gegana operator 1 Jibom mengevakuasi temuan benda yang di duga granat tersebut untuk di bawa ke Mako Brimobda Kalsel, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.Ungkap Kompol Madyo Pranowo,Se Kapolsek Polsek Banjarbaru Kota(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: