TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warga Guntung Manggis Terdampak Covid-19 Mendapatkan Beras Bantuan Dari Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Pramono penyalurkan bantuan berupa beras dari Polres Banjarbaru kepada warga terdampak Covid-19, di Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jum’at (05/06/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) sebesar 5 Kg dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga di pandemic Covid-19 khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “Sebelumnya Bhabinkamtibmas menyisir warga yang belum memperoleh bantuan social untuk kemudian di validasi dan verifikasi, berangkat dari data tersebut para Bhabinkamtibmas mengantarkan bantuan langsung kerumah warga yang membutuhkan”.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan social dari Polres Banjarbaru untuk keluarga yang terdampak Covid-19 ini dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat”. Tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673