TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Warung Dijadikan Bripka Puji Amat Tempat Silaturahmi

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Cempaka Polsek Banjarbaru Timur Bripka Puji Amat menyambangi warganya diwarung Warsito Rt.04 Rw.11 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Senin (04/09/2017).

Bripka Puji Amat menyampaikan himbauan kantibmas mengajak warga untuk anti radikalisme dan terorisme, di desa binaannya.

Cukup hanya berjalan kaki dari warung ke warung lainnya di desa binaannya Bripka Puji Amat tidak pernah bosan dalam memberikan himbauan anti radikalisme dan terorisme.

“Tidak menyianyiakan waktu, sebelum terjadi yang tidak di inginkan dengan mengajak masyarakat untuk melaporkan jika melihat atau mendengar tetangga atau warga lain yang dicurigai mengikuti aliran sesat radikalisme dan terorisme ke Polsek Banjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas”. Ungkap Bripka Puji Amat.

Perintah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu waspada kepada gerakan radikalisme dan terorisme yang mulai masuk di negara Indonesia.

Penulis Hendra Fahmi.

Editor Hendra Fahmi.

Publish Hendra Fahmi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: