TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Waspada Covid-19, Unit Sabhara Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Polres Banjarbaru – Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek melasanakan Patroli Dialogis, di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (01/05/2020) sekitar pukul 10.57 Wita.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis kepada warga masyarakat yang dilakukan Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur tentu banyak sekali manfa’at dan dampaknya, dan bisa langsung dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kecamatan Cempaka. Yang pertama tentu dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, dan yang ke dua tentunya dapat lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat manakala sudah terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat, maka masyarakat tidak segan segan lagi untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Polri.Ka SPKT Aipda Wayan Rebek juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi, olah raga yang cukup, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan atau kepentingan”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan ”Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota berperan aktif dan secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri, Himbauan MUI Kalsel dan Himbauan MUI Kota Banjarbaru kepada masyarakat, agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111