TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujud Kepedulian, Kapolsek Berserta Ketua Ranting Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi bersama dengan Ketua Ranting Bhayangkari Banjarbaru Timur Ny. Titiek Muryanti dan pengurus Bhayangkari menjenguk Istri Anggota Ny. Eri Komarrudin yang terbaring Sakit dan Menjalani Rawat Inap, di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, Rabu (08/11/2017) Sekitar jam 16.30 Wita.

Dalam Kunjunganya Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Banjarbaru Timur memberikan Suport kepada Ny. Eri Komarrudin agar selalu kuat menghadapi cobaan dan berharap segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan Wujud Kedekatan dan Kepedulian Ketua Ranting Bhayangkari Banjarbaru Timur beserta Pengurus Bhayangkari terhadap Anggotanya, Ketua wajib untuk menjenguk Anggotanya yang sedang mengalami sakit dan memberikan semangat kepada yang bersangkutan agar cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya, serta untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Ranting Bahayangkari Banjarbaru Timur”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: