TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujud Kepercayaan Warga Masyarakat Terhadap Bhabinkamtibmas

Polres Banjarbaru, keberhasilan dari kinerja seorang Bhabinkamtibmas bisa dilihat dari sejauh mana masyarakat dapat menikmati hasil kerja dari seorang penegak hukum yang bertugas di kelurahan atau desa tersebut.

Salah satunya yang bisa kita lihat nyata adalah, masyarakat akan berbondong bondong untuk menjumpai Bhabinkamtibmasnya tersebut, bukan malah sebaliknya.

Seperti yang terlihat di salah satu lingkungan perumahan di RT.03 Desa Simpang Warga Luar dalam kawasan hukum Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, Minggu (08/10/2017).

Tak berapa lama kedatangannya disana, Brigadir Maulana selaku Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Luar disambut oleh semua kalangan warga disana.

Dari anak anak sampai ibu ibu desa pun berkumpul untuk menyambut kehadiran sosok yang sangat akrab di kehidupan sehari hari warga Desa Simpang Warga Luar.

Sambutan yang kami berikan kepada Pak Maulana ini adalah ucapan terima kasih dari kami, karena dia selalu ada disaat kami mengalami permasalahan, ucap salah satu warga disana.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui AKP Suroto Kapolsek Aluh Aluh menjelaskan, sambutan warga merupakan wujud nyata tentang kinerja Bhabinkamtibmas di desa tersebut.(tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: