TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Cara menunjukkan soliditas yang terjalin antara TNI dan POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy bersama Sertu Daru melaksanakan sambang serta silaturahmi ke warga desa binaan Bapak H. Hamid Ketua Rw.03 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (04/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Sambang desa adalah salah satu sarana bagi Bhabimkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

“Sebagai Bhabinkamtibmas saya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas”. Ucap Brigadir Kurnia Rudy.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga agar di musim penghujan seperti ini warga waspada akan hujan angin yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Kami himbau kepada warga binaan agar waspada disaat hujan lebat yang disertai angin, dan tentunya juga kami ajak seluruh warga untuk jaga kerukunan dan toleransi, terutama menjelang Pemilukada 2020”. Pungkas Brigadir Kurnia Rudy.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno mengatakan, “Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, juga untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap kerawanan gangguan Kamtibmas”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: