TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujudkan Antara Tetangga Keluarga Rukun Kondusif Jangan Saling Bermusuhan Karena Beda Pendapat Partai Politik

Polres Banjarbaru – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2019, pada hari senin tanggal 18/02/2019. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru barat Bripka Ilham rutin melaksanakan kegiatan himbauan kepada para tokoh masyarakat dengan bersilahturahmi bertujuan dari sambang Toga tersebut, selain bersilaturahmi, untuk mendekatkan diri kepada warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga melalui peran Toga.

Selanjutnya menghimbau kepada Toga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, Yakni pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, serta premanisme.
Kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain-lain, yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.Kemudian sehubungan dengan kegiatan Pemilu 2019 semakin dekat, para tokoh-tokoh dan warga masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob, S.Ap mengajak Mari kita wujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dapat berjalan dengan damai dan berkualitas. Sehingga akan menghasilkan pemimpin yang juga berkualitas. Warga binaan wilayah kelurahan landasan Ulin Utara mengucapkan sangat berterima kasih atas kunjungan dan himbauan serta silahturahmi dari Bhabinkamtibmas. Kemudian penjelasan Kapolsek berpesan kepada para Toga, Tomas, Todat, dan Pemuda agar dapat menciptakan wilayah kita aman, tertib, rukun dan Kondusif, tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111