TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujudkan Kebersamaan, Personil Polsek Banjarbaru Timur Jenguk Rekan Sakit

Polres Banjarbaru, Menjenguk saudara atau rekan kerja yang sedang sakit merupakan suatu keharusan, karena dapat meringankan sedikit demi sedikit rasa sakit yang sedang diderita oleh pasien ataupun rekan kerja yang pada saat ini sedang terbaring karena sakit.

Ps Kanit Provos Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Wahyudi Irianto menjenguk Aiptu Bayu Kanit Reskrim yang saat ini sedang sakit dan dirawat jalan dirumahnya Martapura Kabupaten Banjar, Jum’at (18/05/2018).

Aiptu Bayu diketahui saat ini sedang sakit karena habis mengalami tabrakan pada saat mau melaksanakan tugas, dan tangan sebelah kirinya mengalami patah.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi melalui Ps Kanit Provos Aipda Wahyudi Irianto mengatakan bahwasannya dengan menjenguk rekan kerja yang sedang sakit akan bisa memberi semangat dan motivasi bagi pasien serta mendo’akan agar segera sembuh dari sakit, dengan kesembuhan dan kesehatan maka akan mampu untuk segera bergabung dengan rekan rekan yang lain untuk melaksanakan tugas tugas seperti sebelumnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: