TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wujudkan Prestasimu tanpa Narkoba, Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi kepada Siswa SD

Polres Banjarbaru – Tidak lepas dari tugas pokok seorang polisi salah satunya adalah sebagi pengayom dengan kepedulian terhadap pendidikan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda menyambangi anak anak Sekolah Dasar Negeri 2 Cempaka, guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (04/11/2019).

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar Negeri 2 Cempaka untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Selain itu, menghormati guru yang mengajar dan Kepala Sekolah pada saat di sekolahan. Tidak hanya itu, di rumah, para siswa siswi ini untuk lebih menghormati orang tua. Hal itu dilakukan agar mejadi generasi bangsa yang berbakti”. Ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan”. Tuturnya.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas bersama guru dan siswa-siswi foto bersama dengan membentangkan Spanduk Anti Narkoba. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111