TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

 Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dialogis

Polres Banjarbaru – Untuk menjaga kamtibmas kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus berupaya melaksanakan kegiatan preemtif atau pencegahan dengan mengintensifkan Patroli Sambang Dialogis.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang bertugas di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Aipda Miftakhul Huda bersilaturahmi ke kediaman ketua Rt.01 Rw.01 Ibu Hj. Husna, Kamis (31/01/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Kami mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sejuk dan damai”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu meningkatkan giat sambang maupun silaturahmi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan Bhabinkamtibmas dekat dengan warga di desa binaan, sehingga dapat terjalin harmonisasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat guna bersama mewujudkan kamtibmas yang aman”. Tuturnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: